Senin, 27 Februari 2012

Free Talk: Today and Delay

Seharusnya update blog ini tentang segala macam event, surprise, kado, dan kejadian histeris yang terjadi tanggal 22, tapi engga bakal sempet karena ini lagi MMFD, Minggu Mabok Fisika Dasar, karena jumat ini UTS Fisdas \m/ Jadi sekarang kirim kecup manis dan pelukan hangat aje ye buat semua ye, makasih ye, rame ye, asik ye, gokil ye, kuenye banyak ye, kadonya juga ye, peyeee.

Buat rara, bukannya gue lupa utah lo dan tidak memberi ucapan selamat. gue nerveououeuos gimana mengucapkannya, macam naksir berat tak kunjung berbuat~ tiba-tiba udah beda hari aja dan makin engga mungkin aja ngasih selamat, minta dikeplak kau Yasmin.
tapi sebagai penjilat, gue udah punya kadonya kok *,~

terus, gue tidak tau bakal bisa balik kapan lagi selain minggu2 ultah bundo, tentu gue pulang, I will struggle *,*/

Ketika sebuah jarkom terlintas di layar hape, dinginlah jemariku, bergetar bahuku, putar-putar pikiranku..... HARI RABU SPARRRRRING 0.o

peluk peluk semuanyaaa
\*.............*/

yajo makan wholemeal spaghetti wiff salad and thousand island sauce, terdengar keren..... percayalah bahwa itu tidak.

banyak pikiran ditandai dengan peralihan topik penbicaraan yang drastis tanpa pengantar, kata sambung, atau penjelasan lebih lanjut.

wah besok ada tugas ga sih?



quote of the day: guess Rihanna taught me this: there will be time when you're faced with your pasts in the future. Whether they will ruin or enrich your future is completely up to how you treat them. And when it is, you know you've grown better.

Tidak ada komentar: